Thursday, July 4, 2013

My Future, Sakurai Sho :)

Ngomongin masalah perasaan, sekarang gue lagi 'demen-demen'-nya sama cowok yang satu ini. Cakep (sudah pasti banget), pinter, jago ngomong, jago ngerap, suaranya aduhaaaai, badannya yang yahut banget, dan matanya yang selalu bersinar (ini serius). Walaupun terpaut faktor 'U' yang cukup jauh (hiks), tetep aja gue kelepek-kelepek kalo ngeliat dia. Terpaut 12 tahun bukan menjadi masalah, haha. Tapi wajahnya itu nggak nunjukin kalo dia itu sudah kepala tiga :') masihlah keliatan kayak 21 tahun gitu (terlihat 10 tahun lebih muda dari umur yang sebenarnya) 

Yah, namanya juga udah 'demen' yaaa, jadi dia terlihat sempurnalah. Nama kerennya itu Red Prince (neh dari warna kesukaannya aja udah jodoh), berhubung gue cinta mati sama merah itu menandakan bahwa gue ama dia emang jodoh kali yaa *tersipu* Awalnya sih gue sempet kesel sama dia, kenapa dia jauh lebih eksis daripada temen-temennya yang lain, eh ternyata gue jadi ngikut mengakui kalo dia itu emang yang ter-perfect diantara yang lainnya. 


Gue bener lupa, sejak kapan gue memalingkan mata dari temen baiknnya ke dia. Yah, kembali lagi namanya juga 'demen', tanpa ada alasan yang pasti. Dan yang paling terbius itu waktu dia nyanyiin lagu T.A.B.O.O. Gue langsung melting sambil teriak-teriak ngeliatin dia. Bahkan berkali-kali cowok ini berkesempatan mampir di mimpiku, walaupun cuman mimpi yang penting gue bahagialah :') *hiks* 

Sakurai Sho. Gue sih lebih akrab manggil dia "Sho-chan". Dia itu orangnya multitalent (banget), dia itu seorang rapper, penyanyi, aktor, TV news anchor, song-writer, bahkan seorang penyiar radio. Apa coba yang kurang lagi? Jago ngedance dan badannya itu atlet banget, namun dengan muscle yang pas banget. Aaaaaaah! He is my future!<3 p="">



Dia itu takut ketinggian (Akrophobia) tapi gue bener-bener ngacungin empat jempol buat dia. Kenapa? Walaupun takut ketinggian, dia berkali-kali kalo konser itu bergelantungan di atas penonton bahkan nyampe ketinggian 40 meter lebih! Wow! Gue yang nonton aja ampe deg-degan saking tingginya mereka bergelantungan. Nggak cuman sekali, bahkan berkali-kali di konser ARASHI pasti ada yang namanya di ketinggian, biar bisa muasin para fans. Yah, ketauan deh kalo gue dan dia di dunia yang berbeda :'( 


Aktingnya dia itu loo, duuuuh keren banget! Hampir semua dorama beserta film yang ada dianya pasti aku nonton. Dia paling imut dan seneng banget gue liatin itu waktu main di Kisarazu Cat's Eye. Rambutnya masih dicat warna kuning-kuning gitu dah pokoknya. Jujur, Sho-chan emang ganteng banget kalo warnanya agak pirang gitu, keliatan lebih muda. Aktingnyaa yang paling 'pol' banget bagi gue itu, pas dia main di Quiz Show 2, bentarnya lagi dia bisa nangis, bentarnya bisa senyum kayak nggak terjadi apa-apa, bentarnya bisa kayak orang yang kaku banget. Pokoknya dia main di Quiz Show 2 itu keren banget! Nah, kalo pas main di Pikanchi Double, dia itu yang paling ganteng di antara temen-temennya. Bisa dibilang yang paling dewasa gitu. 


Kalo masalah PV yang paling ganteng bagi gue itu waktu PV Face Down. Potongan rambutnya ituuuu lo, itu gue suka banget! Cool banget. Cakep. Semakin melting deh! Di Wild At Heart jugaaaa aaaah. A Day in Your Life walaupun cuman hitam putih gitu awalnya tapi dia cakep banget dengan potongan rambutnya yang pendek.  



Masalah konser, nggak usah ditanya lagi, selalu spektakuler! Yang paling ganteng itu waktu dia nyanyiin T.A.B.O.O di Scene Tour 10-11. Oh, my God! Benar-benaaar wow! Susah deh gue nyampeinnya pake kata-kata, yaah kalo penasaran boleh tanya sama om google ajah. Oh, iya dia itu juga bilingual, bisa bahasa inggris juga. Lulusan Keio University yang tergolong elite dan terbaik di Jepang dengan gelar Ekonomi. Ternyata otaknya encer juga untuk kalangan idol di sana. 



Dan yang semakin buat gue jatuh cinta itu, banyak banget kesamaan antara gue dan dia masalah pasangan idaman. Menurut hasil interview yang udah gue baca, dia itu benar-benar sosok cowok yang gue cari selama ini :') 

37. What type of women do you like?
- Someone who smiles/laughs a lot

38. Do you want to meet up with your girlfriend everyday?
- No.

39. Do you want to hear from her everyday?
- I don't really mind if we don't hear from each other everyday but... I guess if I had to choose, it'd be nice if we're constantly in touch.

40. Text or call?
- Text.

41. Do you prefer to go out or just stay home with your girlfriend?
- Go out.

42. Do you change when you're in love?
- A little bit I guess but I'm a bit too old for that. (haha)

43. What's the most important thing when it comes to romance?
- Love, Courage, and Cherry Pie

44. What will you do for the person you like?
- Whatever she wants me to do.

45. Do you care about the past relationships of the person you like?
- No I don't.

46. Have you had your heart broken?
- Yes.

47. What happens when you get your heart broken?
- I become stronger.

48. What conditions do you have for your future wife?
- Someone who can give me children. Someone who loves kids.

49. What will you say to propose to the girl you love?
- Please take good care of me.

50. How many kids do you want to have?
- 2. 1 girl, 1 boy.

51. What name will you give your children?
- Shojiro and Shoko

Nah, waktu baca interviewnya ini gue bilang sama diri gue sendiri "Dia orangnya, dia orangnya" tapi gue langsung sadar kalo itu termasuk impossible untuk menjadikan dia pasanganku nanti :'') *hiks* Gue bener-bener nggak peduli sama berita ini-itu tentang dia yang  bisa dibilang negatif. Bagi gue Sho-chan yaaa Sho-chan. Sisi baik dan buruk itu yaaa itu dia. Gue sih berharap, kalo nanti gue ke Jepang, gue akan berjuang untuk bisa ngeliat langsung, my future gue ini. 

Sho-chan, daisuki da yo {}

No comments:

Post a Comment