Thursday, March 15, 2012

D I S P E N


Oke, diawali dengan "Apa itu DISPEN?" Jadi, menurut pandangan Putu Novi Arfirsta Dharmayani dispen merupakan alasan dimana anda akan tidak belajar untuk beberapa saat karena alasan yang jelas, namun belum tentu efektif secara sadar. Jelas-jelas dispen itu nggak berpengaruh banyak sih sebenernya. Kecuali dispen untuk keluar sekolah, ya pastinya harus diambil dispennya.
Mengambil dispen berarti anda akan siap menerima konsekuensi yang jelas, yaitu NGGAK BELAJAR DI KELAS.
Maka, anda akan kehilangan waktu-waktu bersama teman-teman anda, kehilangan untuk bersenang-senang, bahkan anda tidak akan mengerti materi apa yang diajarkan. Miris. Ya, begitulah. Pada dasarnya dispen itu bertujuan membuat seseorang agar lebih fokus pada satu hal. Nah, bisa sudah bergesekan dengan kata "FOKUS" berarti anda akan bertemu dengan kata "PENGORBANAN"
Anda akan mengorbanankan hal-hal yang bisa jadi sangat penting bagi kelangsungan anda. Waktu anda akan tersita sedemikian rupa untuk fokus pada satu hal. Menjadi orang fokus sangatlah sulit. Ya, sama dengan hanya duduk di kursi berjam-jam-jam-jam. Pasti ada titik jenuh dan kebosanan akutnya.
Itu hanya prolog dari gue yaaa..
Back to my case
Oke, sekarang gue mengalami yang namanya dispen berantai dimana gue terus-terusan kagak masuk, yah nggak ada yang salah sih sebenernya. Karena itu yang harus gue jalanin. Tapi seperti biasa pasti membuat orang galaaaaaaaaaaaaaau!!
Sekali lagi GALAU!
G-A-L-A-U
Sudah sangat jelas kan, saudara-saudara -_______________-
Sekarang nilai-nilai gue jadi taruhannya, hiks :'
Pengennya tetep belajar, sekarang lagi semangat-semangatnya belajar, coba giliran sekolah belajar, yaaaaaaa ampuuuuuuuun, pengennya pulang melulu. Biasalah manusia sekarang sudah rusak sensornya haha.
Ya, Tuhan. Semoga hambamu ini tetap bisa mengikuti pelajaran secara otodiak. Berikan kekuatan dan pencerahan o:)
God Bless Me, Om Santhi, Santhi, Santhi Om
Suksma!!

No comments:

Post a Comment