Monday, February 18, 2013

14 Februari!

Selamat bulan Februari!

Ya, maaf ya kalo telat ngepost, biasa empunya blog lagi sibuk nih sama pemantapan. Biasa udah kelas 3 SMA aja nih :') sekaligus merayakan valentine terakhir di masa SMA *eeaaa




Kalo udah yang namanya februari biasanya identik dengan "Valentine"
Jadi, Bagaimana dengan tanggal 14 Februari kamu?
1. Bahagia?
2. Kesel?
3. Luar biasa?
4. Nggak nyangka?
5. Nggak banget?
6. Menyedihkan *dibawah shower*?
7. *senyum-senyum malu*?
ataaaauuuu
8. Biasa aja?

Tiap orang punya persepsinya sendiri tentang hari kasah sayang ini. Kalo aku sih yaaaaa, selalu aja dapet yang spesial waktu 14 Februari :$ *cieee* Alasannya simple, karena selalu ditemani oleh orang yang tersayaaaaangggg!!! {} Ini dia rangkuman ceritaku dari 2009-2013


2009
Ini tahun pertamalah istilahnya yang bener-bener tau dan merayakan valentine dan ada someone-laaaahhh. Jaman putih biru tahun kedua. Rambut masih pendek banget, belum panjang jugaaak, tapi tetep dong ada yang suka wkwk. Tahun ini aku bener-bener yang namanya panen coklat hahaha :D. Entah karena aku malak atau emang banyak yang ngasi wkwk. Ya, emang sih ada beberapa orang yang aku minta secara halus :p lumayaaaan alhasil, dapet toblerone, van houten, chunky bar, silver queen, cadburry, wah hampir seluruh jenis coklat berhasil dikumpulkan.
Namun, dari semua coklat itu tetep ada dua coklat yang spesial banget. Dua coklat itu dari orang yang sama, yang menggenapkan jumlah coklat yang aku dapat sebanyak 16 coklat. Itu dari si someone itu tuh. Awalnya sih bercanda nagih coklat sama dia, eh taunya dia nunggu buat disamperin. Dengan muka sedikit salting, ketawa haha hihi, akhirnya dia nyamperin juga, itupun karena aku sengaja lewat di depannya. Well percakapan singkat :
Aku : "hey!"
Dia : "hey!"
Aku : "jadi?"
Dia : "hhmm.."
Aku : "coklatnya? *senyum malu* *to do point*
Dia : "hehee *senyum*
Nah ini nih, yang bikin aku bener-bener meleleh waktu itu :$ Abis itu dia buka tas selempang hijau tuanya, jreng jrengggg coklat cadburry + isi catetan di dalemnya yang bilang happy valentine dengan bungkus warna pink agak ungu gitu dah. Aku masih senyum-senyum gaje nih. Wajar anak smp ngerasain cinta brotosaurus kayak raditya dika.



Aku : "makasi yaaaa"
Dia : "Iya, hehe *cengar-cengir*
Aku : "Udah ya"
Dia : "Eh, tunggu"
Aku : "Kenapa?"
Dia : "Nih lagi satu *ngeluarin chunky bar*
Aku : *diam lima ribu bahasa* *terharu* *pengen teriak* *salting*
Dia : "Daaaa yaaaa!"
Aku : "Ya ampun, makasi yaaaaaaa *tiiitttttt* *nyebut nama*

Akhirnya aku naik ke jemputan dengan muka sangat berbahagia, damai, sentosa, sejahtera :') Gelaaaakkk!! Temen-temen cuman bisa syok dan ngiler ngeliat coklatku yang buanyaaaak banget. Dan demi rasa kekeluargaan, aku membuka beberapa coklat dan berbagi kebahagiaan bersama. Tapi tetep ada beberapa coklat yang aku simpen, aku kramatkan.

2010
Tahun ini, aku buat coklat sendiri loooooo saudara-saudara!!! HEBAT KAN? Seseorang yang jarang masak ini bisa nyetak coklat dan melelehkan coklat TANPA GOSONG! SEKALI LAGI : TANPA GOSONG. Aku buat bersama adik kelasku yang cantik tenan, Diah Indira. Waktu itu sih namanya juga masih belajar, jadi yang sederhana aja. Ada rasa coklat, dark coklat, sama coklat putih.
Besoknya, bagi-bagi deh sebanjar gitu. Waktu itu aku gak begitu inget dapet coklat sebanyak apa. Tapi tahun yang menyenangkan berbagi coklat dengan temen-temen sekelas.

2011
Tahun ini, sama masih juga buat coklat sendiri. Tapi lebih PRO dong yaaaa! Sekarang buatnya bareng adikku yang tercintaaahh. Nah, tahun ini aku juga ada someone-nya. Kakak kelasku. Ini pertama kalinya punya pacar kakak kelas *ekhem* Banyaknya coklat yang berhasil dibawa pulang? Diluar dugaan lebih dari 10 yang jelas.
Hari itu pas banget kelasku olahraga, jadi begitu selesai olah raga, jreeengg jreeengggggg~ Udah ada dua coklat duduk manis di atas mejaku dengan secarik surat *ceilaaah* Nggak sampe di sana, ternyata diam-diam ada yang naruh coklat juga di tasku dan nggak ada yang ngaku. But, at least aku tau siapa, dia itu si stalker. Aku ngasi coklat berbentuk beruang untuk someone-ku itu.


2012
Tahun ini? Really surprised! Di tahun ini aku ngerasain yang namanya ditembak pas valentine :$:$:$ *uhuuuks* Ini someone yaaaa nggak terduga, nggak pernah terbayangkan. Orang sekatos, secuek, segabeng dia, bisa ngajak cewek pergi pas valentine dengan kedok "bayar hutang" -_____-
Awalnya itu bener-bener di-PHP-in! Entah kenapa sorenya setelah tidur siang, aku bangun, langsung mandi dan siap-siap sesuai dengan waktu yang ditentukan jam 7. Dan kita lost contact. Kalo aku sms dikira ngarep banget, kalo nggak jadi semakin ngerasa diphpin. Alhasil, aku menguatkan diriku  untuk nggak sms dan nggak berharap.
Tiba-tiba setengah jam kemudian: *tringgg* ada sms masuk dari nomor yang tidak dikenal. Dan itu diaaaaaaaa :'):"):")
"Sorry ya, nggak tau kenapa hapeku hank, nggak bisa sms kamu, jadi kau minjem hape kk ku deh"


Akhirnya- dia datang menjemput, dengan tingkah saltingnya ngasi coklat bentuk jantung warna pink dan ungu  dengan tulisan I Love You dan setangkai bunga.
Dia : "Sorry telat ya"
Aku : "Sante aja"
Dia : "Oh, iya, cuman bisa ngasi ini aja"
Aku : "Duh, makasi yaaaaa"

Well, itu satu-satunya coklat yang berhasil aku kumpulkan, karena hari itu "LIBUR PEMANTAPAN"
Kita pun pergi, keliling nyari tempat makan, yang selalu aja penuh pada akhirnya. Akhirnya, ujung-ujungnya, aku juga yang merekomendasikan tempat makan. Dan syukurnya nggak begitu rame. Setelah berbulan-bulan nggak ngobrol, tumben tuh hari itu ngobrol. Awalnya diem-dieman, dia memulai topik dengan latihan basketku, lalu semua ngalir gitu aja, kita kembali ketawa bareng seperti dulu. Tapi sesekali kalo topiknya mentok nah tiba-tiba suasana kembali sunyi *krik.
Setelah makan cukup banyak, hahaa. Karena dia tau juga kalo aku makannya banyak, sampe-sampe dia nawarin buat nambah aja muluuuuu. Udah, makan sampe di sana. Dan akhirnya pulang. Dia nganterin balik lagi. Dia pulang. Dan ngerasa diphp lagi hahaha. Dia pulang gitu aja, karena takut sama ibu kos deh kayaknya hehe.
Akhirnya sms bilang makasi, dan blablabla. Tiba-tiba dia bilang gitu aja udah nemu orang yang tepat dan blablabla, lalu ---- harapan 25 Desember 2012 terkabul gitu aja. Waktu itu bener-bener tengah malam, tapi masih tanggal 14 Februari, aku mah masih guling-guling kegirangan. Ketawa-ketiwi nggak jelas. At least, 15 Februari 2013 12:12 AM Resmi sudah. *ini inget gara-gara pas banget aku nanya sekarang tanggal berapa, dia jawabnya itu*



2013
Tahun ini, someone-nya beda lagi looooo :$:$:$ sekarang kegaet sama brondong, adik kelas, sekolah tetangga hehe. Tahun ini sekolah ok, tapi PEMANTAPAN PROVINSI :" nasib deh yaaa, setiap valentine malah ngerjain soal. Sebenernya sih sempet kesel, habis lama banget ketemu sama nih anak, sampe kebosenan, akhirnya stalkerin para pasangan yang udah dikasi coklatlah, bungalah, yaaaah biar merasakan kebahagiaan juga gitu.
Akhirnya dia datang. Dia bawain makanan kesukaanku bangeeet, martabak, terus keripik rumput laut dan chunky bar. Dalam sekejap martabak dan keripik rumput laut habis diembat bersama, karena waktu itu kau pas di rumah saudaraku.
Baliklah aku ke kos, dan prepare buat pergi donggggg. Dan tiba-tiba:
Dia : "Sebenernya sih aku mau ngasi yang ini"
Aku : "Apa?"
Dia : *ngeluarin boneka handmade*
Aku : "WAAAAHHHHHHHH!!!"
Dia : "Jadi waktu kita berantem masalah karya tulis itu, aku bolak-balik enam kali ke kosmu, jadi aku balik bantu buatin ini deh sama temenku"
Aku : "Makasi bangeeeeett"
Dia : "Jadi kita mau kemana?"
Aku : "Terserah deh!!"
Dia : "Sushi mau?"
Aku : "Yowesss"

Dan akhirnya kita makan di Sushi Qombi dan nyaris nggak dapet tempat, tapi Tuhan masih berpihak.
Dia : "Pesen dah sepuaaasnyaaaa"
Aku : "Ah masaaaaa?"
Dia : "Serius, dah aku siapin kok"
Aku : "Okeeeee"

Nah, ada kejanggalan di sana sebenernya, di tempat itu dipenuhin sama orang-orang jomblo, bapak-bapak, ibu-ibu, bahkan keluarga -___________- nampaknya salah memilih lokasi nih jadi sedikit diperhatikan oleh pengunjung sekitar. Seperti biasa foto-foto duluk. Traalaaa trililiiiii~ akhirnya pulang deh.
Entah kenapa, sewaktu masang dp hadiah dari dia semua ngira itu kue tart, padahal itu boneka gitu bentuknya emang sih kayak kue tart :p

Well, setiiap orang memiliki kisahnya sendiri di hari kasih sayang. Thanks God! Bagiku 14 Februari itu, serasa pengganti hari ulang tahunku yang agak mmmhhh mengesalkan.






 HAPPY VALENTINE ALL! *mwah*


No comments:

Post a Comment