Monday, June 18, 2012

Petualang Photo Box

Setelah mengakhiri masa luntang-lantung di battery charging room, sekarang bertolak ke Gramedia sekalian untuk menanti kedatangan para cowok-cowok penjemput hahaha. Akhirnya gue bertemu deh sama si tukang jemfuuut ada mas hindi, ty ama gusta. Nah, langsung bertolak ke Taman Sari Food Court, soalnya para bapake ini lapeer getooh.

Setelah mengisi ulang perut yang sempat berdangdut ria, kita mulai kebingungan arah. Entah kemana, hingga akhirnya terdampar di tempat Photo Box. Bentuknya kotak, di pintunya ada kata 'geser'. Langsung aja kita berlima nyoba tuh wahana, siapa tau aja sehisteris histeria gitu *lebay

Karena kelima-limanya sama-sama kagak pernah masuk ke wahana Photo Box ini, akhirnya kita berevolusi menjadi manusa katrok bin alay. Setelah duduk manis menempati tempat yang ada eeeeehh, malah nggak tau gimana caranya moto, akhirnya gue ngeliat di sebelah gue itu ada kayak tombol ijo-ijo gitu. Dan dengan polos gue bilang, "Kayaknya ini deh tombolnya, Yuuuk pada gayaa!!" Semua nurutin peritah gue, eh ternyata itu tombol bukan untuk moto malah keluar suara mbak-mbak tak dikenal dari dunia lain yang nggak ada di kotak itu. Kita langsung panik kebingungan, padahal gayanya udah gahol gilaaak.

Mbak-mbaknya ngomong, "Selamat datang di Photo Box, silahkan mengambil tempat dalam hitungan ketiga maka anda akan terfoto. Foto pertama, satuu, duaa, tigaaa, cekreeet," Langsung gawat gitu deh nyari gayaa -,- Duh untung aja tuh box ketutup yaah ahahha. Kita pun dapet jatah fotoan ampe empat kali.

Dengan perut mules karena ketawa, kita keluar ngeliat hasilnya, ternyata eh-ternyata yang dibelakang itu kagak keliatan *miris. Akhirnya kita dikasi ngulang lagi sama mbaknya. Karena belajar dari pengalaman, akhirnya kita sudah lebih tenang memasuki wahana ini. Foto pertama sih sukses, foto selanjutnya mulai amburadul gelaaak -.-

Dan ini dia foto-foto yang terpilih dari 8 foto yang ada, dan terpilih sebagai nominasi foto tergahol edisi Juni 2012 :






Nah ini dia hasil dari petualangan di dalam Photo Box dengan mengulang sebanyak 2x hehehe

Ada satu hal yang menurut gue hebat dari Photo Box ini, yakni  EDITINGNYA! Ngedit ini aja ampe setengah jam dan sampe ninggalin buat main di @gfjogja. Dan di game center itu paling lama main basket sih. Yang terakhir, yang skornya paling kecil nambah saldo kartu lagi 10 ribu gitu wkwk. Ternyata yang KO itu TY ckck. Setelah bosan main basket, bertolaklah main pacuan kuda. Nah, yang ini nih yang buat gue ngakak nggak karuaaaaaan. Jadi, TY sama mas kecings main ini nih. Gimana kayak lomba pacuan kuda gitu, jadi harus goyang-goyang gitu nunggang kuda. Baru aja start pertama, mereka masih bersemangat memacu kuda mainan itu, sampe mas kecings peringkat pertama, eeehhh TY nggak mau KO akhirnya dari peringkat bontot, peringkat 8, TY berhasil menyalip hingga peringkat 1 tetapi setelah itu TY sama kecings sama-sama kehabisan tenaga untuk menunggang kuda mainan itu dengan goyang-goyang gitu. Akhirnya mereka nyerah setelah 1 menit 30 detik-an main wkwk. Itu dia petualangan di Plaza Ambarrukmo untuk 17 Juni 2012. Sekian dan Terima Kasih. 

No comments:

Post a Comment