Monday, June 18, 2012

Kekacauan di BATTERY CHARGING ROOM

Teeeet...teereeeet..teeeteeeeeeeeeeeeett!!!
WELCOME TO YOGYAKARTA!!!

Finally, akhirnya, sampai jugaaak di Kota Pelajar, yakni Yogyakarta :) setelah menempuh perjalanan selama 52 menit dengan Maskapai Garuda Indonesia GA 255, gue menginjakkan kaki di Bandara Adi Sucipto *nari-nari pake pom-pom* Akhirnya gue ama mak galih dijeput sama orang tuanya mak galih. Cuuuss lah ke  rumahnya galih yang di Yogya.

Keesokan harinya, 17 Juni 2012
Gue dan mak galih udah janjian bareng cowok-cowok unyuuu *uek ada mas kecings, ty, ama gusta di Plaza Ambarrukmo. Setelah terluntang-lantung nggak karuan di BATTERY CHARGING ROOM, sekali lagi BATTERY CHARGING ROOM. Di sanalah kami terdampar. Sebenarnya mall ini unik karena menyediakan BATTERY CHARGING ROOM yang gue udah sebut berkali-kali nih. Jadi ruangan itu khusus untuk para charger hunter yang aktif menggunakan handphonenya dengan semaksimal mungkin. Hahaha. Sebetulnya ruangan itu sangat amat berjasa, apalagi buat orang-orang yang kayak gue ini. Nggak pernah lepas dari handphone kalo sekalinya lagi ON!

NIH tak kasi lihat deh kayak gimana plangnya :




Sebenarnya penemuan ruangan ini sih terjadi secara tidak sengaja ketika kita terdampar di Plaza Ambarrukmo ini. Saat itu, gue ngebet banget gitu nyari tempat yang ini stopkontaknya, ternyata eh ternyata ketika gue lagi nyari dan baruuuu aja abis bilang itu eh nemu deh ruang terpencil di pojokkan deket toilet. Ruangannya bersih, berAC, ada 8 (kayaknya) stopkontak di sana. Dibekali dengan sekotak besar berisikan kue-kue nan menggoda, gue menghabiskan waktu siang gue di sana ;;) wkwk

Ehhh, setelah itu datenglah dua orang cowok yang badannya cukup berisi, nampaknya sudah kuliah sih. Ikutan berevolusi menjadi changer hunter gitu. Ikutan nongkrong di BATTERY CHARGING ROOM. Ketika gue bersin, "Haachiiiii...." berselang beberapa detik "Haaastchiiii..." berselang kembali "Haatcchhiiii..." Salah satu cowok mulai angkat bicara, "Ayo mbak, sekali lagi dapet piring cantik" Dalam hati, "Lo kira gue bersin-bersin bisa dapet lotre gitu?"

Setelah terluntang-lantung keluar masuk kamar mandi *ups Akhirnya baterai hape pun penuh dan MISSION SUCCESS! THANKS BATTERY CHARGING ROOM!<3<3<3

No comments:

Post a Comment